Wakapolri Pimpin langsung Konferensi Pers di Polda Metro Jaya

0
408

Indomitramedia.com-Jakarta

Pada  11 Februari 2020, pukul 11.00 WIB bertempat di Lobby Mainhall Gedung Dit. Reskrimum Polda Metro Jaya telah dilaksanakan Konferensi Pers yang dipimpin oleh Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono. M. Si didampingi Karoprovos Divpropam Polri Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si., selaku Kasatgas Anti Mafia Bola Polri, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs. Yusri Yunus dan Dir Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol. Suyudi Arioseto, SH., SIK., Msi.

Wakapolri menyampaikan sbb. :
Ucapan selamat HPN kepada rekan2 Media.
Pada kesempatan ini Wakapolri bersama-sama dengan Pakar dan Satgas AMB memberikan arahan kepada Satgas AMB 3 karena pada tahap ini melibatkan Satgas AMB tingkat kewilayahan :
– Pertama tugasnya mengawasi dan memonitor Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 yg sebentar lagi akan dimulai.
– Kedua berkoordinasi dengan Menteri Pemuda dan olah raga, PSSI, Manajemen Klub yg ada diwilayah masing.
– Melanjutkan penyidikan yg belum tuntas pada saat satgas AMB Jilid 1 dan Jilid 2. Dimana ada 5 Laporan Polisi dengan 18 tersangka sdh diproses hukum.
Disamping itu, Satgas AMB ini prestasinya nanti akan melahirkan atlet sepak bola yg profesional, dimana sepakbola merupakan olahraga yg digandrungi oleh masyarakat Indonesia dan dunia. Bangsa Indonesia mampu melakukan sepakbola ke kancah Asean dan Asia, bahkan Dunia dannjuga akan merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa yg akann bangkit dari olah aga ini.

Tambahan tugas mengawasi dan memonitor perekrutan Sepakbola U20 yg akan dilaksanakan pada 2021.
Modus operandi yg dilakukan oleh oknum-oknum pengurus, wasit, dll akan dilakukan penegakan hukum, langkah-langkah persuasif apabila masih ada pelanggaran hukum akan dilakukan tindakan tegas. Kita akan bekerja dengan sungguh-sungguh dengan apa yg telah menjadi cita-cita dibentuknya Satgas AMB ke 3 yg dimulai sejak tanggal 1 Februari 2020 bisa tercapai untuk masyarakat semua, bangsa dan negara ini.

(Redaksi IMM/Heri Purwanto SE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here