WaKa Polda Lampung Kunjungi Kota Metro Dalam rangka Cipta kondisi Kamtibmas.

0
141
Waka Polda Lampung sambangi kota Metro.(Rls/red/heri.p)

Indomitramedia.com  _ Ragam daerah.-        Waka Polda Lampung Brigjen Pol,Drs.Sudarsono,SH,M.Hum Melaksanakan Kunjungan Kerja dan Talk Show dalam rangka Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Paca Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2019. di Polres Metro ( 10/9/2019 ) Pukul 9,00 Wib.

– Kunjungan Kerja Waka Polda Lampung didampingi oleh PJU Polda Lampung , Karo Ops Polda Lampung dan Dirreskrimum Polda Lampung diterima langsung oleh Walikota Metro,Kapolres Metro Dandim Metro,Kacap jari Metro,Ketua Pengadilan Metro,Seluruh PJU Polres Metro,Pama,Brigadir,dan PNS Polres Metro,disambut dengan Tari sembah adat Lampung.

– Tatap Muka Waka Polda Lampung dengan Seluruh Personil Polres Metro,dan dilanjutkan arahan Waka Polda kepada Seluruh Personil tentang Persiapan kita tentang tugas kedepan.dan masih ada tahapan Pemilu yaitu Pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih.tentunya kita selaku Anggota Polri harus siap memberikan Pengamanan ,walaupun kita ketahui pelaksanaan ada di Ibu kota Indonesia.
Selesai melaksanakan Arahan Waka Polda Lampung dan PJU yang mendampingi serta Kapolres Metro dan PJU Polres Metro memgikuti Vixon diruangan Vixon PolresMetro.

– Sesuai dengan jadwal acara yang sudah di jadwalkan Waka Polda Lampung Melaksanakan Dialog Interaktif dengan Tema “Metro Adalah Kita Bersatu, Merajut Kebhinekaan,Menguatkan Persaudaraan ditengah Perbedaan Pasca Pemilu 2019”.

Waka Polda Lampung Kunjung Di Kota Metro .(rls/red/heri.p).
Wakapolda lampung Bersama walikota Metro Pairin dan Peserta dialog Kamtibmas.(rls/red/Heri.p).

yang bertindak selaku Nara Sumber Waka Polda Lampung,Karo Ops Polda Lampung,Kombes Pol, Drs.Yosi Jatiyoso,M.Si Ditreskrimum Polda Lampung, Kombes Pol Barly Ramadani,SH, SIk yang di ikuti oleh Audiens Forkofinda Kota Metro.Ketua DPRD Kota Metro.Pimpinan Partai Politik,LSM.Tokoh Agama,Pemuda,Adat,dan Undangan.

Acara ini  dilaksanakan di Ball Room Hotel Grend Sekuntung Jln.Raya Kota Metro.(rls/Red/Heri.p).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here