Usai Operasi Zebra 2019.Kapolres Mesuji Gelar jumpa Pers.ini Data Pelanggaran nya..?

0
131
Jumpa Pers Polres Mesuji usai Operasi Zebra 2019(Red/IMM/Heri.P)

Indomitramedia.com  –   Mesuji        –

Dok.Indomitramedia.com/Red/Heri.P
Dok.Indomitramedia.com/Red/Heri.P

Operasi Zebra 2019 yang di lakukan Satlantas Polres Mesuji selama 14 hari memberikan bukti pelanggaran (tilang) ‎kepada 1.265 pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas di wilayah hukum Polres setempat. Kamis, 07 November 2019.

Kapolres Mesuji AKBP. Edi Purnomo di dampingi Kasatlantas AKP. Hadly Nasution mengatakan, Gelaran Operasi Zebra yang di lakukan dari tanggal 23 Oktober hingga 05 November itu di dominasi pengendara kaum millenial atau remaja yang tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM).

“Pihak Satlantas menilang STNK sebanyak 918, Roda dua sebanyak 41 kendaraan Roda empat hanya 2 kendaraan dan Roda enam cuma 1 kendaraan,”Papar AKBP Edi Purnomo

Dijelaskan AKP Edi, Dari giat Zebra ini, mayoritas pengendara tidak memiliki SIM dan mati pajak STNK.

“Ada juga Aparatur Sipil nNegara (ASN) kena tilang kendaraanya,”

Lebih jauh, Kapolres Mesuji berharap Masyarakat agar patuh berlalulintas tidak hanya saat ada operasi saja. Melainkan, menjadi kewajiban saat berkendara kapan pun dan di manapun.

“Kedepan, semoga kesadaran masyarakat terus meningkat, sehingga lalu lintas di wilayah Mesuji berjalan baik,”Pinta Kapolres Mesuji  ini.Dalam pelaksanaan kegiatan operasi zebra 2019 ,tentu tidak terlepas Peran serta aktif Kasat lantas Polres Mesuji AKP Hadly Nasution SE,Yang dari hari pertama Kegiatan sampai Berahkirnya operasi zebra di wilayah hukum polres Mesuji turun langsung memimpin Jalan nya Operasi .dengan kekuatan seluruh Personel satlantas polres Mesuji sehingga Operasi zebra 2019 polres Mesuji  dapat terlaksana dengan Baik.(Red/IMM/Heri.P)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here