Sukses Gelar HPN Bekasi Raya,Dpc. MOI (Media Online Indonesia) Kembali Akan Gelar”Muslim Weekland”

0
97

Indomitramedia.com-Bogor

MOI Bogor Join Event “Muslim Weekland” Bareng LINI Production dan Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia

Setelah Sukses di HPN Bekasi Raya, MOI Kembali Gelar Event Bertajuk _Muslim Weekland

DPC Media Online Indonesia (MOI) Bogor Raya akan menggelar event perdana bertajuk “Muslim Weekland” dengan tema We Care Week Share”. Acara yang mengambil tempat di GOR Pajajaran Bogor selama 2 hari berturut-turut (7-8 Maret 2020) merupakan hasil kerja bareng LINI Production dan Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah dan memberikan hiburan yang segar bagi masyarakat Bogor,” kata Ketua Panitia Muslim Weekland, Kholiq Nur Hafidin didampingi Ketua Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia Qomaruddin Syarif kepada wartawan, Jumat (21/02/2020) malam.

Selain itu, “Muslim Weekland” sebagai hiburan dan edukasi positif bagi masyarakat melalui selingan penambahan unsur kajian, pameran, hiburan dan sarana liburan keluarga.

Kholiq mengatakan, panitia akan menghadirkan pengisi acara dari berbagai profesi dan ketokohan, mulai dari tokoh masyarakat, agama, pemudan, unsur pers, kaum milenial dan profesi lainnya secara umum.

“Semua profesi kita undang,” ucap Kholiq. Untuk memberi data tarik, panitia sengaja mendatangkan grup musik papan atas, seperti group Nasyid Debu, Aleehya, Donny Alamsyah, MP Boys, dan para ustadz muda yaitu Ustad Aditya Abdulrahman, Ustad Rizgi Awal, Ustad Qomarudin Syarif, Ustad Hilman Fauzi, Ustad Hilmi Firdausi dan masih banyak pendukung acara lainnya,” jelas Kholiq.

Muslim Weekend, lanjut Kholif, juga menyediakan area bermain bagi anak-anak. Sehingga para orangtua bisa menikmati semua tahapan dan rundown acara dan anak-anak pun terhibur.

“Untuk tiket masuk pada event ini menerapkan sistem donasi terbaik
yang langsung masuk ke rekening Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia”.

“Dana donasi yang masuk nantinya dipergunakan untuk pembangunan Pesantren Dhuafa Mandiri oleh pihak Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia,” ujar Kholiq.

Ia berharap event muslim weekland ini menjadi agenda event tahunan bagi Kota Bogor karena melibatkan sejumlah komunitas masyarajat, UMKM, pengusaha muslim di bidang Property, Argo Bisnis, Hijab, makanan (Katjang Bogor), Hotel (The Sahira Hotel).

“Saya berharap event ini dapat dihadiri kurang lebih 15 ribu masyarakat baik di kota Bogor maupun dari luar Kota Bogor,” imbuhnya.

MOI kota Bogor.

(Redaksi IMM/ Heri Purwanto SE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here