Polsek Way Serdang dan Resmob Polres Mesuji,Ringkus Pelaku Curanmor

0
433

Indomitramedia.com-Way Serdang Mesuji

Kejadian  20 Januari 2020 sekira pukul 05.30 Wib. sewaktu korban sdr.TW bangun tidur dan melihat Kendaraan Roda dua jenis Honda CBR No.Pol BE 5341 LS dan Honda Beat warna Hitam No.Pol 4815 Lk miliknya,  sudah tidak ada dan pintu terbuka serta dinding yang terbuat dari kayu rusak.

 

 

Menurut Keterangan korban Pelaku mengambil kendaraan roda dua dengan cara merusak dinding rumah lalu mengambil kendaraan tersebut dengan menggunakan kunci T.

 

 

Mendapatkan laporan dari korban, Polsek Way Serdang dan Tim Resmob segera merespon dan melakukan pengejaran terhadap pelaku, pada hari kamis  tanggal 20 Februari 2020 sekira pukul 16.00 wib team tekab 308 polres Mesuji yang di pimpin Kepala Tim RESMOB dan Kanit Polsek way serdang berhasil mendapatkan informasi tersangka EL sedang berada di rumah temannya di desa Umbul Rowo Kecamatan Mesuji Kabupaten OKI, tim  langsung menuju ke Lokasi, tim mendapati tersangka EL sedang duduk bersama teman-temannya dengan sigap tersangka langsung diamankan oleh petugas. Pada saat petugas sedang mencari barang bukti, tersangka justru berusaha melarikan diri dan dengan terpaksa petugas melumpuhkan pelaku dengan melakukan tindakan tegas terukur.

 

Petugas berhasil mengamankan,1(satu)unit Kendaraan roda dua jenis Yamaha Vixion warna putih yang telah di rubah warna menjadi merah, 1(satu)unit Honda CBR warna hitam 1(satu) Honda beat warna jenis yamaha vixion warna merah dari TKP simpang pematang, jenis yamaha mio soul warna putih (barang bukti polres mesuji) yamaha mio J warna putih ( barang bukti polsek way serdang dan  2 anak kunci T, juga berbagai macam jenis body sepeda motor yang di sita dari rumah pelaku, saat ini polisi telah mengamankan Pelaku, untuk menjalani penyidikan dan proses hukum selanjutnya. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here