Plt Bupati lampung tengah Loekman djoyosoemarto resmi luncurkan pelayanan perijinan berbasis online.

0
514

Gunung sugih. indomitramedia.com      Plt Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto resmi meluncurkan pelayanan perizinan online Spipise, Sipo, dan Siperi di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten setempat, Rabu (25/4).

Loekman dalam sambutannya mengatakan, bahwa program pemerintah Kabupaten Lamteng saat ini makin maju dan berkembang.

Menurutnya, dengan adanya trobosan baik di bidang regulasi maupun kemudahan dalam pemenuhan persyaratan dan sistem pelayanan, tentu hal ini akan berdampak baik bagi pertumbuhan Investor di Lamteng. “Kabupaten kita akan menjadi lahan subur bagi pertumbuhan investor,” kata Loekman.

Untuk itu, lanjut Loekman, DPMPTSP  diharapkan dapat menjadi lembaga pelayanan perizinan dan non perizinan yang mampu memberikan pelayanan terbaik bagi para pengusaha. “Sehingga iklim investasi di Kabupaten Lampung Tengah menjadi sejuk dan terbuka luas di semua bidang usaha, pada akhirnya laju pertumbuhan ekonomi akan naik secara signifikan,” ujarnya.

Sementara, Kepala BPMPTSP Lampung Tengah, Helmi mengatakan, perizinan sistem online akan mempermudah pelaku usaha untuk mengurus syarat-syarat perizinan. Pemilik usaha, kata mantan Kadis Pendidikan ini, dapat mengajukan permohonan perizinan cukup dengan membuka website BPMPTS“Layanan ini merupakan terobosan untuk menghindari adanya pungli dan praktek percaloandalam proses pengurusan dan penerbitan semua jenis perijinan di kab.lampung tengah “pungkas helmi  kepada indomitramedia.com di kantor nya.(sairo.sr) ka biro indomitramedia.com  aDvetorial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here