Perpusnas RI,Garap Pilm Pendek di Mesuji,Dika Anak Penyandang disabilitas Didapuk Pemeran Utama nya, Bupati Mesuji Saply TH Beri Apresiasi

0
78

Mesuji |

Bupati Mesuji didampingi sekda kab Mesuji dan beberapa kepala perangkat daerah mengunjungi rumah Dika di desa gedung Mulya kec tanjung raya.

Dika adalah seorang anak penyandang disabilitas tuna rungu dan tuna wicara yg juga menjadi pemeran utama dalam film pendek besutan perpustakaan nasional RI dalam program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial.

 

Bupati Mesuji langsung menyerahkan bantuan pembangunan rumah layak huni. Dinas Perumahan dan kawasan permukiman kab Mesuji melalui sekretaris dinasnya yg ikut mendampingi Bupati Saply TH langsung akan menurunkan tim survey dari dinas perkim pada Senin pekan depan.

Selain menyerahkan bantuan rumah,bupati juga menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai kepada keluarga dika

Seperti di ketahui Perpustakaan Nasional RI Melakukan Lawatan di Kabupaten Mesuji Lampung,Dalam Rangka Pembuatan Pilm.Pendek Mengangkat Tema Anak disabilitas dengan kemampuan yang di miliki ,Sekaligus  lebih Mengenal Kabupaten Mesuji di Event Nasional.

Dika Penyandang disabilitas Didaulat Sebagai Pemeran utama dalam proses Pembuatan film ini.

Nafmul Fikri Selalu Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip daerah kabupaten Mesuji Saat di Konfirmasi Media Indomitramedia.com Mengaku Puas dengan  Pelaksanaan kegiatan dan Berharap Media Bisa Membantu Memviralkan  dan Syukur bisa Masuk di Program TV Nasional .

” kita Harap ,Dukungan Media ,Dan Target kita ,Dika Dengan Kemampuan yang di miliki nya Sebagai Penyandang disabilitas dan Teman teman nya Bisa Masuk di Program TV Nasional” Harap Kiki , Panggilan Akrab nya.

(Redaksi IMM/Heri Purwanto., SE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here