Kunjungan KORNAS TRC PPA ke Makodim 0801/Pacitan di Sambut Hangat Dandim

0
218

 

Jawa Timur|

Masih di tengah pandemi yang belum di ketahui kapan akan berakhir, Bunda Naumi Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) tak pernah kendor untuk sosialisasi/memperkenalkan program TRC PPA baik langsung ke masyarakat ataupun melalui pejabat instansi pemerintah.

Ditengah kesibukannya dalam persiapan pelantikan pengurus & Rakernas TRC PPA, Bunda Naumi menyempatkan diri berkunjung ke Makodim 0801/Pacitan di dampingi pengurus Korwil Jawa Timur, (04/6/2020).

Kunjungan Bunda Naumi beserta tim dengan agenda perkenalan diri & Program TRC PPA terkait pandemi yang belum tau kapan berakhir yakni Lima Langkah dalam menghadapi era New Normal sesuai yang di instruksikan pemerintah.

Kehadiran Kornas TRC PPA beserta Tim disambut hangat Komandan Kodim (Dandim) 0801/ Pacitan Letkol Inf. Nuri Wahyudi., Pasi Ter Kapten Inf. Nurhadi Sugiono., Pasi Pers Kapten Arh. Handy Setiawan dan Plh. Pasi Intel Letda Caj. Sutardi di ruang kerja Dandim.

Letkol Inf. Nuri Wahyudi, Dandim 0801/Pacitan mengucapkan terima kasih atas kehadiran kornas TRC PPA beserta Tim, kami sangat apresiasi dengan program yang di buat oleh TRC PPA, kalau bisa sesegera mungkin untuk di bentuk kepengurusan korda TRC PPA di Pacitan, terang Dandim.

Di tempat terpisah, Kornas TRC PPA Bunda Naumi menyampaikan, seperti keinginan Pak Dandim, insya alloh akan segera di bentuk pengurus TRC PPA Korda Pacitan, sesuai program kami untuk fokus mengembagkan sayap dengan membentuk kepengurusan Korda-korda Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Jawa Timur, pungkas Bunda.

Acara berjalan lancar dan sesuai harapan.

(Gus)

(Redaksi IMM/ Heri Purwanto.,SE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here