KORNAS TRC PPA: Masih Banyak Oknum Polisi di Wilayah Yang Sombong dan tak Respek Kegiatan Perlindungan Pada Anak dan Perempuan

0
28

indomitramedia

oleh

SURABAYA |

Pemimpin adalah orang yang mengemban tugas dan tanggungjawab untuk memimpin dan bisa mempengaruhi orang yang dipimpinnya.

Dengan menjadi seorang pemimpin berarti harus siap untuk pengayom masyarakat. Artinya bukan hanya memimpin tetapi juga ikut ambil bagian dalam menyejahterakan masyarakat.

Sementara dibeberapa wilayah, masih banyak kami jumpai “Oknum Polisi” pimpinan wilayah yang tidak ramah, bahkan nampak “Sombong” dan tidak mencerminkan sebagai pengayom masyarakat.

Padahal revolusi mental di tubuh polri sudah di jalankan, namun kaya’nya belum maksimal.

Kepada Bapak Kapolri yang baru saja di lantik, Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo kami para aktivis, pegiat sosial yang inten memperjuangkan hak hak perempuan dan anak, mewakili masyarakat berharap “Revolusi Mental” di tubuh polri lebih di maksimalkan, agar tidak lagi ada oknum polisi yang “Arogan dan Sombong” dalam melaksanakan tugasnya.

“Apalagi DIA seorang pemimpin wilayah (kami tidak sebut nama) yang seharusnya bisa memberikan tauladan kepada bawahannya”.

Sangat di sayangkan, jika saat ini Kapolri telah transpormasi menuju POLRI yang PRESISI namun masih ada oknum polisi pemimpin wilayah yang tidak bisa melayani, mengayomi dan menjaga kredibiltas polri.

(Polri Presisi adalah konsep yang digali dari hasil evaluasi secara menyeluruh. Tanpa tedeng aling – aling Kapolri mengakui banyak hal yang harus di perbaiki di tubuh polri( rls TRC PPA)

Kapolri patut diapresiasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here