KORNAS TRC PPA Bunda NAUMI” itu oknum KPAI jangan Makin Eror Donk? “

0
31

Indomitramedia.com

Jakarta|

Ramai pemberitaan dimedia terkait statmen Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI ), Jasra Putra, berdasarkan penelusurannya, anak yang ikut demo Omnibus Law berujung rusuh, salah satunya karena bosan tidak sekolah tatap muka.

“Saya menghampiri anak perempuan, ia mengaku sekolah di SMK Jatinegara. Ia datang ke lokasi diajak teman-teman dan ia mengaku mulai bosan belajar jarak jauh (PJJ),” kata Jasra kepada wartawan di Jakarta, Selasa, 13 Oktober 2020 dikutib dari viva.co.id

Aktivis Perempuan dan Anak Jeny Claudia Lumowa atau lebih dikenal Bunda Naumi meradang setelah membaca statmen dari oknum KPAI.

“ITU OKNUM KPAI JANGAN MAKIN EROR DONG” kata Bunda Naumi

Bunda Naumi menjelaskan saya membaca statmen dari salah satu orang anggota KPAI buat saya emosi .

Beginilah kalau orang yang tidak menjiwai dimana dia ditugaskan
Dan masyarakat pasti bisa menilai, kini ketahuan kalau memang bukan pembuat undang undang perlindungan anak, makanya gak paham.

Bunda naumi menuturkan Seolah olah oknum KPAI tersebut ingin membuat opini kalau wajar saja anak anak ikut demo,seakan akan ada pembiaran di kalimat itu.
Fakta memang anak anak bosan sekolah virtual gak perlu bilang survey

Saya merasakan sendiri, saya juga punya anak bosan sekolah virtual tapi bukan berarti membiarkan mereka Demo paham gak sih sekarang juga lagi CORONA?

Bunda Naumi menambahkan Saya jadi curiga oknum KPAI tersebut apakah LUPA, UU nomor 87 tahun 2003 perlindungan anak.

Tidak melibat anak anak keranah politik karena rentan kekerasan.
Beginikah cara kerja lembaga negara yang di biayai oleh anggaran negara tapi,sekalinya keluar statmen aneh “Bubar kan saja KPAI tambah Bunda Naumi” tambahnya(rls Kornas TRC-PPA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here