Kodim 0426/Tuba Sosialisasi Werving Penerimaan Calon Prajurit TNI- AD Termasuk di SMK N Tanjung Raya kab.Mesuji dan Beberapa Tempat lain

0
33

Indomitramedia.com

Mesuji |

Kodim 0426 Tulang Bawang Sosialisasikan werving penerimaan calon Prajurit TNI-AD di wilayah Kabupaten Mesuji, pada Kamis 11 Februari 2021.

Untuk memberitahukan hal itu kepada para calon prajurit, jajaran Koramil 426-01 Mesuji, melaksanakan kampanye werving dengan melakukan pemasangan banner dan memberikan penjelasan secara detail proses penerimaan calon prajurit TNI AD kepada masyarakat.

Kampanye dilakukan di berbagai tempat yakni di SMKN 1 Tanjung Raya, Kantor Camat Tanjung Raya, juga Balai Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya.

“Kampanye dilakukan oleh anggota kami dengan cara tatap muka dan mengikuti standar protokol kesehatan. Kami menjelaskan tata cara penerimaan dengan cara online melalui hp juga komputer. Bahkan kami terangkan gerakan apa saja dalam pelaksanaan tes kesempatan jasmani,” tutur Danramil 426-01 Mesuji, Mayor Kav A.R Chaerul dikantornya.

Kampanye kali ini, lanjut Chaerul dilaksanakan langsung oleh Babinsa terbaik Koramil 426-01 Mesuji yakni Sertu Roy Martin, Sertu Sumarno, Sertu Rediyanto, Serda Yopi Irwansyah, dan Kopda Aris Kusdiarto.

“Kampanye ini akan terus dilakukan hingga masa pendaftaran habis. Kami berharap rasa antuasias dari calon prajurit hadir setelah kampanye ini,” imbuhnya.

( Heri .P/ Kabiro Mesuji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here