Kisah Pilu Lilik Juarti(42) Penderita Lumpuh Layu Sejak 1997 di Mulya Agung Mesuji,TRC PPA Mesuji ikut Peduli Jenguk Lilik

0
252

Indomitramedia.com

Mesuji

Namanya  lilik juawarti, Berasal dari Desa Mulya agung, Simpang Pematang ,Kabupaten Mesuji ,Propinsi Lampung,

Menderita Sakit lumpuh sejak th 1997 ,dari usianya yg ke 21,dari keluarga tdk mampu,  Lilik Pernah berobat ke RS di tulang bawang  pada thn 2015,Ternyata tidak ada perubahan, Juga  pernah Terapi ke lampung tengah, sampai ke Pulau Jawa pada thn 2016,tdk ada hasil,Sakit nya Semakin Parah.

Kisah nya dari thn 1993-1997,lilik juwarti seorang penari ternama di kampung nya, karena banyak saingan, juwarti merantau ke jambi menjadi pmbantu rmh tangga, belum setahun dia pulang dengan membawa penyakit demam, dan berobat alakadarnya di mantri desa, namun tdk ada kesembuhan hingga mengalami kelumpuhan smpai sekarang,

Lilik kecil saat itu di tinggal ibu kandungnya meninggal, ketika ia sudah sakit lebih kurang 2 thn, ia di rawat oleh ayah kandung nya,yg tidak memiliki pekerjaan tetap, legimin 67 th, ayah nya hanya mencari rongsokan, untuk menghidupi keluarga dan biaya perawatan lilik juwarti.

Peduli akan Derita Lilik ,Korda TRC PPA Mesuji Pada Jumat 4/ 12/2020  Mengutus 3 orang Personelnya yakni Sulistiono,Suridi dan Endang Susilowati Selaku Pengurus Menjenguk dan Sedikit Berbagi kepada Lilik.

” Kita saat di rumah Lilik berusaha memberi semangat dan dukungan agar ybs tetap optimis akan kesembuhan nya,dan kita bantu sekedar nya untuk saudara Lilik” Terang Suridi di amini Sulistiono dan Endang Susilowati.

Heri Purwanto,.SE Selaku korlap TRC-PPA Lampung dan  sekaligus selaku Ketua Korda TRC PPA Mesuji ,

Memberi Apresiasi kepada para Pengurus di Mesuji yang Sudah Meluangkan Waktu dan Tenaga Juga Materi yang di Berikan untuk Lilik tersebut.

” Kita apresiasi dan kita suport tim kita di lapangan ,Jika Di perlukan Bisa juga TRC PPA Lakukan Baksos Penggalangan Dana Dengan koordinasi dengan Dinas Terkait” Terang Heri Purwanto., SE   kepada  Awak Media.

(Redaksi IMM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here