Ketua DPC MOI ,Ketua TRC PPA Kabupaten Mesuji Heri Purwanto., SE Larang Seluruh Anggota nya Meminta THR ke Pihak Manapun Juga

0
128
K

Indomitramedia.com

Mesuji|

Sejalan dengan Himbauan dan Menjaga Marwah Organisasi ,Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Perusahaan Media online Indonesia ( MOI), yang Juga Selaku Ketua Korda Tim Reaksi cepat’Perlindungan Anak dan Perempuan ( TRC PPA ) Kabupaten Mesuji Heri Purwanto., SE  Dengan Tegas Melarang Seluruh Anggota dan Pengurusnya untuk Mengajukan atau Meminta THR kepada Pihak Manapun juga.

” kita Sepakat ,Tidak ada siapapun anggota dari Organisasi atau Lembaga yang Merengek Minta THR,Jangan Pernah” Tegas nya Saat di Konfirmasi Media di Kantornya.Kamis 7/5/2021 di Simpang Pematang.

” kita Justru akan Juga Berbagi dengan kebersamaan kita,dan Pasti bisa”Ungkap nya.

Pemilik Perusahaan PT YJR Media Utama dan Kordinator Wilayah Propinsi Lampung TRC-PPA ini  Dengan Tegas menyampaikan Himbauan kepada Seluruh anggota nya.

Salah Satu Dewan Pendiri Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) yang berkantor di Jakarta Pusat ini ,dengan Seluruh Pimpinan Perusahaan / Pimpinan Redaksi yang Saat ini Tercatat Hampir 80 Pimpinan Redaksi di Wadah FPRN yang Sudah Mendapat Pengesahan Kementrian Hukum dan Ham tahun 2020. Dengan ketum Bayu Nugroho dan Sekjen nya Endang Ruhiyat di Jakarta Pusat.

“Saya ucapkan Selamat Hari Raya,Mohon Maaf Lahir dan Batin” Tutup Heri Purwanto., SE .

( Red)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here