Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo SE Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat 22 Personel

0
49

INDOMITRAMEDIA.com

Mesuji |

Polres Mesuji Polda Lampung Melaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat di Lapangan Apel Mapolres Mesuji, Jumat (01/07/22) Pagi.

Upacara Kenaikan Pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, hadir dalam Giat Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Para PJU, Kapolsek dan Kapolsubsektor, Perwira Staf, 1 Regu Anggota Sabhara, 1 Regu Anggota Satlantas, 1 Regu Gabungan Anggota Reskrim, Narkoba dan Intel dan Personil yang Naik Pangkat.

Baru saja kita saksikan bersama Upacara Laporan Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi bagi Personel Polres Mesuji, Hal ini sesuai Surat Telegram Kapolda Lampung tentang Pemberitahuan Kenaikan Pangkat Anggota Polri periode 1 Juli 2022 secara keseluruhan Anggota Polres Mesuji yang di usulkan kenaikan Pangkatnya, Periode 01 Juli 2022 berjumlah 22 Orang. Jelas Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo dalam Sambutannya.

Diantaranya terdiri dari Lanjut AKBP Yudo, Aipda ke Aiptu sebanyak 2 Orang, Bripka ke Aipda 4 Orang, Brigpol ke Bripka 2 Orang, Briptu ke Brigpol 3 Orang dan Bribda ke Briptu 11 Orang. Kenaikan Pangkat di Lingkungan Polri mempunyai arti yang sangat penting baik bagi Kesatuan, Personel dan Keluarga yang bersangkutan. Karena Kenaikan Pangkat merupakan salah satu bagian dari Sistem pembinaan Karir dalam tubuh Polri yang bertujuan untuk meningkatkan SDM Polri yang Presisi. Terangnya

Kapolres menambahkan Walaupun demikian Kenaikan Pangkat ini bukan merupakan suatu pemberian atau hadiah dari Pimpinan. Akan tetapi merupakan wujud dari Penghargaan dan Kepercayaan yang diberikan kepada Anggota berdasarkan Prestasi kerja dan kedisiplinan yang bersangkutan, tentunya hal ini tidak terlepas dari Persyaratan serta Kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan yang ada dalam Organisasi Kepolisian.

Dengan adanya Momentum kenaikan Pangkat ini, diharapkan kepada para Personel yang naik Pangkat agar dapat lebih memacu semangat dan kerja kerasnya dalam mengabdikan diri, Selaku Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat dan Penegak Hukum. Serta mampu memberikan Pelayanan terhadap Masyarakat secara Profesional. Harap Kapolres

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres berpesan untuk Seluruh Personel Polres Mesuji dan Jajaran, untuk dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam Pelaksanaan Tugas sehari – hari dan dapat mengembangkan dirinya dengan Ilmu Pengetahuan yang ada, sehingga didalam Pelaksanaan Tugas Saudara dapat mengatasi berbagai Permasalahan yang timbul di tengah – tengah Masyarakat.

‘untuk Personel yang Naik Pangkat, Saya atas nama Pimpinan dan Pribadi mengucapkan Selamat kepada Saudara dan Keluarga, karena keberhasilan yang Saudara peroleh saat ini tentunya tidak terlepas dari dorongan Moril Istri dan Putra Putri Saudara maupun Orang Tua, Saya berharap agar Saudara dapat segera menyesuaikan diri dengan Tingkat Kepangkatan yang baru ” Tutup kapolres

Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here