Kapolres Mesuji AKBP Alim SH Sik,Resmikan Kampung Tangguh Nusantara di Desa Sido Mulyo Kec. Mesuji Kab.Mesuji,Kades Muamar S.pd,i ” Terima Kasih Pak Kapolres Sudah Berkenan Hadir”

0
57

Indomitramedia.com

Mesuji |

Polres Mesuji laksanakan kegiatan peresmian Kampung Tangguh Nusantara Desa Sidomulyo Kec.  Mesuji Kab. Mesuji Pukul 13.00 Wib . Senin (15/03/21)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim,S.H.,S.IK dan dihadiri Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kab Mesuji, Kasat Binmas polres Mesuji, Camat Kec. Mesuji, Kapolsub Sektor Mesuji Pusat, kepala Desa Sidomulyo, kepala Puskesmas Sidomulyo, Babinsa dan Bhabinkamtimas Sidomulyo, Aparatur Desa Sidomulyo.

“kita hadir disini adalah untuk masyarakat Sidomulyo 1,4 jt 36 rb meninggal secara nasional banyaknya yang terpapar Covid19 ini tidak lain dan tidak bukan yaitu karena kita seringkali mengabaikan protokol kesehatan, namun seiring dengan mulai patuhnya masyarakat maka sudah turun kembali ke zona kuning yang saat lalu sempat kezona orange, dan kita berharap bisa ke zona hijau kembali, Bagaimana cara mencegah virus Covid19 ini agar tidak menyerang kita yaitu dengan Iman, Aman, dan Imun. Dengan 3 cara itu semoga dapat memutuskan rantai covid 19. Iman dengan cara berdoa kepada yang maha kuasa agar selalu menjauhkan kita dari segala macam penyakit, Aman dengan cara selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas bepergian, Imun dengan makan makanan sehat dan bergizi dan selalu menjaga kesehatan, Agar dapat menjadi tangguh masyarakat harus jeli dan dapat memanfaatkan potensi yang ada tentunya tangguh dalam SDM nya, kesehatan, pangan, informasi, keamanan dan lain sebagainya dan wacana kedepan akan didesain untuk dasar dalam Tangguh Pancasila, Awal mula launching kampung tangguh di kab. Mesuji ini di desa mulya agung dan Alhamdulillah sekarang sudah banyak launching dikampung-kampung lain dan salah satunya di Desa Sidomulyo ini dan kampung tangguh ini bukan milik Polisi, TNI ataupun Pemda tapi ini merupakan milik kita semua dengan bersinergi antara semua elemen masyarakat dan stek Holder yang ada”, ujar Kapolres dikutip dari Polres Mesuji.com

Selanjutnya Polres mesuji akan bekerjasama saling bahu membahu untuk memutuskan rantai covid 19 dan dapat mengangkat nama kab Mesuji hingga ketingkat nasional, Kegiatan selesai pukul 15.30 wib berjalan aman dan terkendali dengan dilaksanakan monitoring pam ka dan pam tup oleh agt polsubsektor mesuji pusat.

Kades Sidomulyo Muamar Saat di konfirmasi Seusai Acara Sampaikan ucapan Terima kasih kepada semua pihak atas Kehadiran nya” Selaku Tuan Rumah Sekaligus Kepala Desa Sidomulyo Saya Secara Khusus Sampaikan Terima Kasih kepada Bapak Kapolres Mesuji AKBP Alim SH Sik dan Jajaran,Bupati Mesuji Atau yang Mewakili dan Semua Pihak Terkait,Mohon Doa Agar Program KTN Desa Sidomulyo ini Berjalan Dengan Sempurna Sesuai Harapan kita Semua”Pungkas Kades Sidomulyo Muamar Menutup Pernyataan nya.

(Ka.Biro Mesuji/ Heri Purwanto)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here