Kapolda Lampung Beri Penghargaan personel Polda Lampung.

0
126
Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi arianto Msi.Berikan penghargaan Kepada personel Polda Lampung.(Rls/red/IMM/Heri.p).

Indomitramedia.com-      Bandar Lampung
Press Release No: 175/ IX/ HUM.6.1.1./ 2019/ Bidhumas
Senin, 23 September 2019

Pemberian Penghargaan Kepada Personil Polda Lampung

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto. M.Si., pimpin langsung Apel Pagi Personil Polda Lampung sekaligus Pemberian Penghargaan kepada Personil Polri Polda Lampung dan Jajaran yang berprestasi dalam bidang Operasional, Pembinaan dan Olahraga serta Penghargaan sebagai Polisi Teladan tingkat Polda Lampung. Senin, 23 September 2019.

Personil yang menerima penghargaan langsung dari Kapolda Lampung berjumlah 129 (seratus dua puluh sembilan) orang dengan rincian sebagai berikut:
1.        Kapolres Lampung Timur yang mendapat penghargaan dari salah satu ormas  Profesi Jurnalis  sebagai ”Dedikasi Kapolres Sahabat Media”.
2.        28 (dua puluh delapan) pers Polda Lampung dan Jajaran yang berprestasi sebagai Polisi Teladan tingkat Polda Lampung tahun 2019.
3.        18 (delapan belas) pers Ditreskrimsus yang mendapat penghargaan atas perannya dalam pengungkapan perburuan dan perdagangan tumbuhan dan satwa liar (tsl) dan atau bagian – bagian yang dilindungi oleh undang-undang.
4.        4 (empat) pers Polda Lampung atas prestasinya yang menjadi juara 2 dan juara 3 serta pelatih dalam kejuaraan taekwondo piala Kapolri ke II tahun 2019.
5.        71 (tujuh puluh satu) pers Polda Lampung menjadi peserta dan panitia upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dan Ulang Tahun Polwan ke-71 di puncak Gunung Rajabasa Kalianda Lampung Selatan.
6.        1 (satu) pers Bhabinkamtibmas pekon Gemah Ripah Polres Tanggamus yang memiliki ide kreatif memberikan satu kentongan untuk satu rumah yang berdampak positif bagi keamanan warga di pekonnya.
7.        6 (enam) pers Polwan Polda Lampung sebagai juara 1 dance fitness kreasi full remix tahun 2019.

Pemberian Piagam Penghargaan kepada personil Polda Lampung dan Jajaran ini merupakan bentuk Reward dari pimpinan kepada personil yang berprestasi serta menjadi motivasi bagi personil yang lain untuk terus bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan institusi Polri.

Dilanjutkan dengan penyerahkan 45 (empat puluh lima) unit kendaraan roda 2 beserta kelengkapannya dari Aslog Kapolri yang diperuntukkan bagi Bhabinkamtibmas Polres Jajaran Polda Lampung dengan harapan dengan semakin bertambahnya peralatan Kepolisian dapat memaksimalkan kehadiran anggota Polri guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Acara Pemberian Penghargaan ini dilaksanakan di Lapangan Mapolda Lampung dan dihadiri oleh seluruh PJU Polda Lampung, Pamen, Pama, Brigadir, Tamtama serta PNS Polri Pada Polda Lampung.

(KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here