Ikuti Bimtek 99 Kepala Desa se kab Mesuji Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

0
72

Indomitramedia.com

Bandar Lampung |

99 Desa dari total keseluruhan 105 desa di kabupaten Mesuji mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam management pengelolaan Dana Desa (DD)

yang digelar oleh Pusat Informasi Pengembangan Pemerintahan Daerah (Puspimda) Training Centre, di Ballroom Hotel Horison, pada Sabtu (20/03/2021 )

Ka. Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab.Mesuji, Sunardi, S Selaku Pemateri yang sekaligus di minta panitia untk membuka Bimtek ini menyampaikan bahwa kegiatan ini dianggap wajib dan perlu karena sebagai upaya meningkatkan kemampuan aparatur desa.

” Saya berharap Semoga ilmu yang diserap betul-betul dimanfaatkan untuk kemajuan di desa masing masing di kabupaten Mesuji, ” Harap nya

Ditempat yang sama, Ketua Puspimda Training Centre, Ashari memaparkan bahwa kegiatan ini digelar selama 3 hari (19-21 Maret 2021) yang bertujuan untuk memberi pemahaman tentang pembangunan desa, pengelolaan keuangan desa dan memahami penanganan bencana alam.

 

“Kami¬† ¬†mensosialisasikan berbagai kebijakan menyangkut peraturan perundang undangan yang terkait dengan desa, pembangunan SDM, untuk memberikan pemahaman, ”

“Kita tetap Terapkan Prokes dalam Suasana Pandemi tanpa Mengurangi Maksud dan tujuan Pelatihan ini” Pungkas Ashari.

(Rilis DPC MOI kabupaten Mesuji)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here