Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) Persiapan Agenda Rakernas 2022

0
105

INDOMITRAMEDIA.com

Jawa Barat |

Dalam rangka penguatan organisasi sekaligus soliditas dan ajang silaturahmi para pengurus beserta jajaran dari tingkat pusat hingga tingkat daerah , Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) telah dan mengemas sejumlah agenda kegiatan dalam waktu dekat .

Untuk mewujudkan sebuah gagasan besar pastinya diperlukan sebuah langkah yang besar ,melalui Rapat Kerja Nasional (Rakernas FPRN) diharapkan bisa mencapai apa yang  menjadi maksud dan tujuan FPRN.

Panitia Rakernas Rudi Hartono melalui Bendahara Agus Wahyudin SE Alias Kang Agus Eot menyampaikan” dalam rapat pembentukan kepanitiaan telah memutuskan struktur Panitia Rudi Hartono sebagai Ketua , Andi Aro sebagai Sekretaris , Agus Wahyudin sebagai Bendahara ,sekaligus Tanggal dan tempat digelarnya Rakernas” papar Agus

Lanjutnya Kegiatan Rakernas FPRN sekira Tanggal 16-17 September 2022 bertempat di Puncak Bogor Jawa Barat, tentu kita semua harus merapatkan barisan dan bersiap guna menyukseskan acara tersebut. 

Rakernas digelar guna untuk kemajuan FPRN baik dalam tujuan dan program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang dengan tema “FPRN Garda terdepan mencerdaskan kehidupan bangsa” melalui edukasi,pelatihan jurnalistik membantu program pemerintah, menciptakan lapangan pekerjaan,dan lain-lain.

Harapan kami selaku Panitia Rakernas seluruh jajaran mulai bersiap ,kami juga akan terus melaporkan perkembangan pra kegiatan dan kesiapan para Jajaran kepada Ketua Umum FPRN , atas atensi ,dukungan dan kerjasamanya tak lupa kami haturkan terimakasih, sukses untuk semuanya” tutup Agus( Lubis)

Redaksi IMM Heri Purwanto, SE.,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here