Bupati Saply TH Buka Deklarasi Elpiji Non Subsidi untuk ASN di Kabupaten Mesuji

0
23

Indomitramedia.com

Mesuji |

Bupati Mesuji , Saply TH mewajibkan para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Mesuji gunakan elpiji nonsubsidi, seperti Bright Gas 5,5 kilogram, 12 kilogram dan lainnya.

“Saya tekankan para ASN di lingkungan Pemkab Mesuji agar menggunakan elpiji nonsubsidi, bagi yang masih menggunakan elpiji tiga kilogram saya harap segera beralih ke yang nonsubsidi,” kata Bupati saat membuka deklarasi elpiji nonsubsidi untuk ASN di aula Rumah Dinas Bupati, di Simpang Mesuji, Simpang Pematang, Mesuji, Selasa pada ,(6/4/21)

Ia menjelaskan, elpiji 3kg hanya untuk masyarakat miskin dengan penghasilan di bawah Rp1,5 juta, sehingga para ASN diharapkan menggunakan elpiji nonsubsidi, fasilitas perkantoran pemkab, sekolah, puskesmas, dan masyarakat yang sudah tergolong mampu agar menggunakan elpiji nonsubsidi.

“Pemkab Mesuji bertanggung jawab mengawal dan memastikan agar elpiji subsidi memang dibeli oleh masyarakat yang tidak mampu. Sementara bagi masyarakat yang mampu agar menggunakan elpiji nonsubsidi,” katanya.

Selain itu Bupati juga menghimbau agar pihak elpiji harus menyediakan gas nonsubsidi.

“Agar ASN, khususnya di Mesuji tidak kesulitan mendapatkan gas yang nonsibsidi,”(Heri.P)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here