Bupati Mesuji Saply TH | Karena Suasana Pandemi Covid 19,Agenda Safari Ramadhan Pemkab Mesuji Urung di Gelar |

0
145

Indomitramedia.com

Mesuji | Mengantisipasi serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Mesuji, Bupati Saply TH, meniadakan agenda Safari Ramadan 1442 Hijiriyah.

Informasi itu, ia sampaikan kepada Media indomitramedia.com di aula Rumah Dinas Bupati Mesuji, dan Sesi Wawancara dengan Redaksi Indomitramedia.com di Alun Alun Simpang Pematang Saat Pembagian Masker Gratis untuk Pedagang dan Warga yang Melintas , Jumat (16/04/21) Sore . “Agenda Safari Ramadan tahun ini di rencana ditiadakan, mengingat wabah Corona di Indonesia hingga saat ini belum juga berakhir,” ujarnya.

Bupati Saply, bahwa tidak ada pelaksanaan safari Ramadan dan di wilayah Kabupaten Mesuji tahun ini. Hal itu ia pastikan lantaran sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19

 

 

Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji menyusul tidak adanya kegiatan safari ramadhan yang selama ini rutin dilakukan.

“Kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat karena keadaan ini pemerintah Kabupaten Mesuji meniadakan kegiatan safari ramadhan sesuhai himbauan pemerintah pusat dalam mencegah penyebaran covid-19,” tandasnya.di Amini PLT Kadis Kominfo Mesuji Ibron .

Namun sambung Bupati, dengan di tidak adaknya safari ramadhan bukan berarti akan putus talisirahturahmi kepada masyarakat. “Kita tetap menjalin silaturahmi dengan masyarakat melalui giat yang sudah di jadwalkan dengan protokol kesehatan, dan tentunya pemerintah akan terus memantau warga di tengah wabah ini,”Terang  Bupati Mesuji Saply TH.

Kegiatan Sore ini Bupati Bagikan Masker didampingi Kepala BPBD Sunardi di Alun Alun Simpang Pematang.Acara Berlangsung Tertib.

 

(Redaksi IMM/Heri Purwanto.,SE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here