Bupati Mesuji Saply TH di Dampingi Kepala BKPSDM Mesuji Yopi Saputra Serahkan 54 SK PPPK

0
119

Indomitramedia.com

Mesuji |

Sebanyak 54 peserta yang lulus seleksi PPPK baik dari Guru maupun tenaga penyuluh gembira setelah menerima Keputusan Bupati Mesuji Nomor:KP.02.04/418/V.03/KPTS/MSJ/2021 Tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Mesuji Formasi Tahun 2019, Senin 03 Februari 2021,

Bupati Mesuji H Saply TH mengucapkan selamat kepada Saudara-saudara yang telah menerima SK Pengangkatan PPPK pada hari ini,sehingga sangat patut disyukuri dengan cara bekerja yang luar biasa untuk menghasilkan sesuatu yang hebat dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

“Selain itu para PPPK agar dapat segera menyesuaikan diri sekaligus meneguhkan komitmen terbaik bagi masyarakat sebagai sarana pengabdian bagi masyarakat sesuai dengan bidang masing-masing.

PPPK harus adaptif terhadap perkembangan zaman dan berinovasi, karena pemerintah Kabupaten Mesuji bisa segera maju jika mampu melakukan akselerasi, terobosan, langkah inovatif dan kreatif untuk bersaing,Kita harus berubah, pinta H Saply TH.

“Saya berpesan agar dalam setiap melaksanakan tugas, wajib hukumnya untuk selalu berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku, senantiasa menjalin kebersamaan dan kerja sama, laksanakan tugas dengan penuh dedikasi, loyalitas, jujur, dan bertanggung jawab sehingga nantinya akan bernilai ibadah yang menuntun Saudara mencapai kesuksesan dan Semoga para PPPK yang baru diangkat dapat menjadi amunisi baru untuk mewujudkan Kabupaten Mesuji yang Sejahtera, Aman dan Berkeadilan,” tandasnya.

Hal itu juga di jelaskan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mesuji Yopi Saputra, pada kesempatan itu diserahkan total 54 PPPK terdiri atas 38 guru dan 16 penyuluh pertanian dengan kontrak kerja selama lima tahun.

Yopi Juga berharap agar PPPK yang menerima SK pengangkatan untuk lebih termotivasi dan dapat berkinerja secara maksimal dalam pengabdian nya.

( Heri Purwanto)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here