Bupati Loekman Berharap Masyarakat Tidak Terlalu Panik Terkait Corona

0
289

 

Indomitra media.com-Lampung Tengah

Dengan merebaknya virus corona,Bupati Lampung tengah Loekman djoyo soemarto minta masyarakat agar tidak resah dalam menyikapi Virus corona yang saat ini sedang ramai merebak.

Karena menurut BuPati loekman djoyo soemarto pencegahan virus corona bukan semata menggunakan masker, mwlainkan juga masyarakat harus menjalankan pola hisup sehat dan bersih aetiap harinya.

Masker itu bukan satu satunya pencegahan virus corona,seperti halnya DBD,foging itu bukanlah satu satunya alat pencwgahan,justeru yang paling penting adalah bagaimana menjaga stamina kita agar terbentuk kondisi badan yang sehat dan kuat sehingga dapat menangkal semua penyakit, ujar loekman sabtu 14/3).

Loekman melanjutkan langkah lain uang diperlukan masyarakat, yakni dengan mengunsumsi makanan minuman yang sehat dan bergizi dan bervitamin.

Jangan lupa juga untuk berolah raga,jaga kebersihan lingkungan, dan cuci tangan dengan sabun setelah bertemu banyak orang.

Inilah yang perlu dilakukan oleh masyarakat bukan malah gaduh karena ketersediaan masker terbatas sehingga panik,jelas loeman.

Selain itu langkah antisipasi yang pihaknya lakukan unruk pencegahan virus corona adalah, dengan membuat surat edaran pada seluruh camat selampung tengah dan puskesmas diseluruh kabupaten Lampung tengah

(SR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here