Bupati lambar dan ka.Dprd lambar kunjungi istana negara.

0
297

JAKARTA -indomitramedia.com Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus didampingi Ketua DPRD Edi Novial, S.Kom., mendatangi istana negara atau istana Kepresidenan Republik Indonesia, di Jalan Veteran, Jakarta Pusat Selasa (15/5-2018).

Kedatangan dua petinggi bumi beguai jejama sai betik itu dalam rangka bersilaturrahmi, sekaligus untuk memastikan apakah presiden RI Ir. Hi. Joko Widodo (Jokowi) bisa hadir pada Festival Kopi yang akan digelar Pemkab Lambar di Kampung Kopi, Pekon Rigisjaya Kecamatan Airhitam pada 21 hingga 23 Juli.

”Pak bupati dan ketua DPRD hari ini ke istana merdeka, tujuannya selain untuk dilaturrahmi juga untuk memastikan apakah bapak presiden bisa hadir pada Festival Kopi yang akan diselenggarakan Pemkab Lambar,” ungkap Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lambar Surahman, S.Ip, M.M.

Dikatakannya, kedatangan bupati dan ketua DPRD di istana Negara juga sebagai bukti menunjukkan keseriusan Pemkab Lambar yang sangat menginginkan presiden Jokowi bisa datang dalam festival kopi tersebut. ”Jadi semoga bapak presiden bisa datang ke Lambar, untuk bisa menghadiri festival kopi tersebut,” ujarnya.sumber humas lambar indomitramedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here