BPBD Kab.Pali Sumsel,Serahkan Paket Sembako Bentuk Kepedulian

0
148

Indomitramedia.com-Pali Sumsel

BPBD menyalurkan Paket Sembako ” ini merupakan betuk Peduli  Pemkab PALI, terhadap korban Banjir

Bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten PALI melalui BPBD dibantu oleh  Dinsos  PALI.menyalurkan Bantuan berapa  paket sembako pada korban Banjir di desa curup dan desa Raja pada Jumat (31/1)

“Kepala BPBD PALI Junaidi Anuar, bersama Plt Kepala Dinsos, Metty Etika, Plt Kepala Dinkes PALI, Mudakir, Kapolres PALI AKBP Yudi Suharyadi serta dari perwakilan Kodim MPP.

Kepala BPBD Junaidi Anuar didampingi Kapolres  PALI. Selain menyalurkan paket sembako Juga  meninjau  langsung pemukiman warga dampak   banjir

“Menurutnya  banjir rendam di desa Curup sedikit surut, dengan ketinggian air sekitar  bervolume 90 centimeter.dengan  kondisi ini, Pemkab PALI menyalurkan bantuan sebagai bukti kepedulian pemerintah  daerah terhadap warganya,” ungkap Junaidi.

“Kepala BPBD  pihaknya telah mendirikan  posko banjir berada di Desa Curup siap melayani warga yang hendak mengungsi atau untuk pelayanan kesehatan.

“Tim siaga siap melayani  24 jam pada Posko banjir, sebab meski air sudah surut bukan berarti musibah ini telah berakhir mengingat curah hujan masih cukup tinggi intensitasnya,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolres PALI mengingatkan adanya  banjir ini menghimbau warga tetap jaga waspada . “Terutama mengawasi anak-anaknya agar tidak mendekati genangan banjir.semantara , air sangat  cukup deras dan bisa saja ada binatang berbisa berada ditengah banjir,”Tukasnya

Laporan : Lendri (wartawan IMM/Pali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here