Bangun Rigid beton dan Salurkan BLT DD Desa Rejomulyo terus Berbenah

0
33

Indomitramedia.com

Mesuji|

Selain membagikan 65 kuota BLT kepada Masyarakat atau penerima manfaat melalui Dana Desa(DD) Tahun 2020 juga membangun insfrastruktur jalan, berupa Rigit Beton, sepanjang 400 m x 4 m, tebal 15 cm di Rw. 06, dengan pagu anggaran Rp. 369.050.400. Juta. Rabu 30/12/2020.

Kepala Desa Rejo Mulyo Sukiman menyampaikan di musim pandemi ini, selain membantu menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada Masyarakat penerima manfaat.

pembangunan fisik terus di upayakan terutama pengerasan jalan dan pembangunan rigit beton, guna untuk menunjang perekonomian Warga, dan memudahkan untuk mengeluarkan hasil kebun Masyarakat, yang mayoritas petani dan memang rigit beton di Rk. 06 ini, masuk perengkingan dan prioritas pembangunan, dari hasil musrembangdes Tahun 2016 yang lalu, dan sangat di butuhkan oleh Warga beberapa Rk, yang memanfaatkan jalan tersebut, menuju perkebunan dan mengeluarkan hasil sawit dan karet milik Masyarakat, dan sebenarnya masih banyak lagi jenis pembangunan fisik yang belum terealisasi karena terdampak dari pandemi ini mudah-mudahan wabah covid 19 ini segera berahir, agar pembangunan di mesuji umumnya, cepat berkembang. Ungkapnya. (Heri.P)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here