4,2 Milyar Dana BSPS Perumahan di Serahkan Bupati Mesuji Saply TH kepada 440 Warga Penerima

0
197

Indomitramedia.com

Pemerintah kabupaten Mesuji hari ini selasa 9/6/2020 Serahkan Bantuan BSPS Perumahan , Bupati Mesuji Saply TH Berkenan Menyerahkan langsung Bantuan Senilai Total 4,2 Milyar kepada Warga Penerima Secara Simbolis di Rumah dinas Bupati Mesuji.

Penyerahan BSPS oleh Bupati Mesuji Saply TH./Poto Heri .P

BSPS Perumahan ini Di peruntukkan bagi 440 KK Penerima Program.Kepala Dinas PERKIM Kab.Mesuji  Murni SH,Tampak Hadir Mendampingi Bupati Mesuji,Camat dan beberapa Kepala desa dari 4 kecamatan  yakni,Mesuji Timur,Panca Jaya,Simpang Pematang dan Camat Way Serdang tampak Hadir.

Perwakilan Warga Penerima BSPS dari Seluruh Kecamatan Hadir langsung untuk Menerima Bantuan, APD juga di bagikan Pada Warga Penerima.

Bupati Mesuji  Saply TH didampingi Kepala dinas PERKIM   Murni SH dalam Arahannya Menyampaikan Bahwa Warga Penerima Manfaat BSPS akan Menerima Dana Senilai 17.5 juta Yang Peruntukan nya 15 juta untuk Pengadaan Material dan 2.5 juta Biaya Tenaga Kerja,Manfaatkan dan jangan sekali kali di salah gunakan ,Saya Akan Pantau Benar benar ,Tegas Bupati Mesuji Saply

(REDAKSI IMM /Heri Purwanto .,SE)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here